Judul Project Pop – Angkat Dong
Artis Project Pop
Album nothing entered
Genre
Rilis -
Label -
Readed 407 views on this post

[ Halo... Halo... Halo... Halo... ]
[ Nomor yang anda tuju sedang sibuk. Cobalah beberapa saat lagi ]

Reff:
Angkat donk angkat donk
Lo punya telepon
Angkat donk angkat donk
Gue mau ngomong

Angkat donk angkat donk
Lo punya telepon
Angkat donk angkat donk
Jangan bikin dongkol

Pastinya lo bikin gue capek
Telepon telepon punya hape
Gak pernah diangkat jadi bete
Alasan bertele-tele

[Hapeku tu ketinggalan di kamarnya mama
Ketuker sama hapenya papa trus kebawa ke negeri cina
Gitu loh ceritanya ]

Elo emang Neni
Nempel sana sini
Obat jadi jadi
Ngomong banyak basa basi

Kayak beo
Pura-pura bego
Bilang mo bobo
Padahal lo ke disco

Dasar lo genit
Handphone tulalit
Mailbox setiap menit
Bikin gue panik
Udah lo pelit
Ga nelpon balik
Pengen gue cubit
Ampe kecabut lo punya kulit

[ Halo... Halo... Halo... Halo... ]
[ Nomor yang anda tuju sedang sibuk. Cobalah beberapa saat lagi ]

Back to Reff

Katanya siang malam kau kutunggu
Videocall dariku tak pernah mengganggu
Tiap sms kau bilang i miss u
Atau i love you

Ternyata kau gombal
Pengen ditampok sandal
Itu sms nyasar buat seorang yang kau kenal

Elo emang Neni
Nempel sana sini
Obat jadi jadi
Ngomong banyak basa basi

Kayak beo
Pura-pura bego
Bilang mau bobo
Padahal lo ke disco
Dasar lo genit [masa]
Handphone tulalit [oya]
Mailbox setiap menit [mmm]
Bikin gue panik [kasian]
Udah lo pelit [nono]
Ga nelpon balik [biarin]
Pengen gue cubit [ga mungkin]
Ampe kecabut lo punya kulit

Alasan no sinyal di basemen di gunung di laut
Handphonenya dimakan ikan paus
Emang no sinyal di sumur di hutan di kutub
Handphonenya dimakan anjing laut

Back to Reff 2x

Angkat donk angkat dong
Telepon-telepon punya
Gak pernah diangkat jadi bete
Alasan bertele-tele
Angkat donk angkat dong
Gue mau ngomong

Lirik Lagu Project Pop – Angkat Dong untuk keperluan membantu promosi dan hanya dapat digunakan untuk kepentingan pendidikan, penelitian, penulisan karya ilmiah, penyusunan laporan, penulisan kritik atau tinjauan suatu masalah dengan tidak merugikan kepentingan yang wajar dari Pencipta. Jika Anda suka dengan lagu ini, Belilah kaset/cd original Project Pop dari Albumnya atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung Project Pop agar tetap bisa berkarya di blantika musik indonesia ini.
Lirik Lagu Project Pop Lainnya
No comment yet. Let you write first comment.

Leave a Reply

Notify me of followup comments via e-mail. You can also subscribe without commenting.


Situs lirik lagu indonesia, kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler dengan beragam aliran musik dari masa ke masa.